DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

BELI JAJAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Kita semua merasa bersalah karena kebiasaan ngemil kita dan berpikir bahwa makan sepanjang hari adalah mengapa kita menambah berat badan tapi kabar baiknya adalah Kamu dapat membuat makanan ringan - dan menurunkan berat badan!
Sejak awal tahun - ketika kita membuat resolusi tahun baru - setiap Minggu malam sebelum minggu dimulai, kita semua memiliki niat baik saat harus makan dengan sehat. Jadi mengapa jam 11 pagi pada hari Senin pagi kita tidak bisa menahan godaan untuk menyayangi sesuatu yang kalori dan penuh dengan lemak jenuh untuk 'mengisi kita' antara sarapan dan makan siang? Bahkan ketika kita mencoba untuk menjadi 'baik' dan pergi keluar dari cara kami untuk menghindari mesin penjual otomatis, kemauan keras kita memar ketika seseorang berjalan melewati meja kami yang menawarkan sesuatu yang manis, keriput, chocs atau potongan kue kue ulang tahun krim yang ditakuti . Dan semua ini saat Kamu duduk dengan polos di meja Anda. Atau mungkin menemukan lemari DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA memanggil nama Kamu saat Kamu sedang di tengah membersihkan dapur? Kabar baiknya adalah bahwa memiliki tiga DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA kecil sehari di antara tiga kali makan sehat dan normal - asalkan DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA itu baik, pilihan yang bergizi.
Tetap mengidam di teluk
Jadi, kenapa kita ngemil? Nah, perasaan lapar dipicu oleh kadar gula rendah dalam darah dan oleh tubuh menyuntikkan bahwa perutnya kosong - ini bekerja sama dengan nafsu psikologis kita yang disebabkan oleh kebosanan; Melihat orang-orang lain makan serta indra penciuman kita yang tajam. Oleh karena itu, untuk mencegah rasa lapar, tingkat gula dan kekosongan perut harus disimpan pada tingkat 'setengah penuh' sehingga tubuh kita tidak masuk ke dalam apa yang dikenal sebagai 'mode kelaparan'. Ini biasanya berarti meraih semua makanan yang salah - tinggi lemak, pilihan gula tinggi. Menjaga gula tubuh kita pada tingkat yang dapat diterima juga berarti bahwa kita tidak lagi menjadi kecanduan gula dan zat aditif lainnya dalam makanan - seperti garam dan lemak jenuh. Ketika kita mengkonsumsi gula berlebihan dalam jumlah besar sekaligus, kadar gula kita mencapai titik yang jauh lebih tinggi daripada jika kita memilih makan gula atau DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang lebih rendah. Setelah puncak ini, jika kita lapar lebih dari satu periode waktu tertentu, kita mencapai titik di mana tubuh kita merasa 'kelaparan' dari gula. Pada titik ini kita mulai mendambakan gula - dan kita mungkin memilih makanan besar untuk mengisi kita. Makan makanan besar memberikan tekanan yang luar biasa pada perut dan usus kita, sering menyebabkan gangguan pencernaan.
Kacang-kacangan dan biji-bijian untuk DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat
Apa yang Kamu DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA dapat memiliki konsekuensi besar untuk kesehatan Kamu secara keseluruhan. Ngemil kacang dan biji-bijian dapat menambah nutrisi penting untuk diet Kamu dan mereka semua tidak akan mengganggu rencana makan sehat Anda. Kacang dan biji sangat padat nutrisi sehingga Kamu tidak perlu makan banyak dari mereka. Mereka sangat ideal sebagai DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang berdiri sendiri atau dapat ditaburkan di sereal sarapan, digunakan dalam memasak atau bahkan untuk membumbui hidangan gourmet. Berikut adalah beberapa fakta gila:
Kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung kadar asam lemak esensial (EFA) yang tinggi - dikenal sebagai lemak baik
Mengonsumsi kacang dan biji dapat membantu Kamu menurunkan berat badan berlebih
o Kacang dan biji mengandung asam amino yang luar biasa untuk membantu membentuk protein yang lengkap dan mudah dicerna
o Ngemil kacang dan biji akan meningkatkan asupan vitamin A, B, C, dan E Anda
o Kacang dan biji kaya akan kalsium, magnesium, kalium, selenium dan mangan Jenis biji

DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

Chia - Flax - Labu - Sesame - Bunga Matahari
Jenis kacang
Almond - Brasil - Kacang Mete - Filberts - Hazelnuts - Chestnut - Pecans - Pine - Pistachio - Kenari
Bersyukurlah untuk merumput
Makan tiga makanan sehat untuk sarapan, makan siang dan makan malam, dan tiga DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA bergizi di antaranya akan membantu mengatasi siklus gula yang buruk. Proses ini juga dikenal sebagai penggembalaan. Waktu yang baik untuk makan DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA adalah antara sarapan dan makan siang, makan siang dan jam 5 sore, dan jam 5 sore dan makan malam. Dengan merumput dengan cara ini, tubuh kita tidak akan mengalami kadar gula yang berfluktuasi. Kita juga dapat membantu sistem pencernaan kita yang memainkan peranan penting dalam menjaga metabolisme kita bekerja.
Ngemil sehat dapat membantu mengurangi berat badan dalam banyak cara:
o Ini menghentikan kita dari makan berlebih pada satu orang-orang duduk.
o Ini meningkatkan tingkat metabolisme kita yang membantu kita untuk membakar makanan yang kita konsumsi.
Ini membuat tingkat energi kita terjaga sepanjang hari sehingga kita dapat berkonsentrasi sepenuhnya pada pekerjaan kita - atau memiliki cukup tenaga untuk balapan setelah anak-anak sepanjang hari.
o Ini memberi kita energi ekstra untuk membantu kita berolahraga. Tips mengemil terbaik
Jadi apa yang harus kita cemayakan? Pergi untuk DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang mengisi Kamu dan yang bergizi untuk Anda. Ada banyak ide untuk dicoba. Ini termasuk:
o Wholegrain - penuh serat yang mengisi kita dan baik untuk hati juga
o Sayuran - lagi, penuh serat dan kaya nutrisi yang membantu menyembuhkan dan meningkatkan tubuh kita
o Pulsa - seperti buncis, lentil, kacang - ini tinggi serat dan protein yang membuat kita kenyang lebih lama

DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

DISTRIBUTOR SNACK CURAH TANGERANG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar