TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

PABRIK CEMILAN KEKINIAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Merasa lapar dan belum waktunya makan? Cara terbaik adalah mengunyah beberapa makanan ringan sehat yang rendah kalori dan lemak. Entah Kamu berdiet atau tidak, ada baiknya Kamu waspada terhadap kalori yang Kamu konsumsi. Makanan ringan yang berkalori tinggi dan rendah nutrisi harus dihindari. Alih-alih pergi untuk TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA rendah lemak.
Sudah disarankan untuk makan makanan kecil dan makanan ringan sering daripada mengkonsumsi 2 sampai 3 makanan berat. Ini adalah tubuh yang berenergi sepanjang hari dan ini juga meningkatkan metabolisme tubuh. Oleh karena itu kudapan yang diambil harus sehat dan rendah lemak.
Ada banyak pilihan untuk memilih dari banyak resep kudapan sehat yang tersedia sekarang ini. Beberapa resep TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA rendah kalori dan rendah lemak adalah sebagai berikut:
1. Jeruk Sunshine Smoothie:
Bahan: Setengah cangkir jus jeruk, satu-empat cangkir yogurt rendah lemak, beberapa kubus es.
Petunjuk: Masukkan semua bahan di atas ke dalam blender dan campurkan sebentar sampai semuanya tercampur. Tuangkan dalam gelas dan cicipi minuman ringan sehat ini.
2. Sayur Dip:
Bahan: seperempat cangkir bawang manis cincang halus, secangkir teh seukuran seperempat cincang halus, seperempat cangkir paprika hijau cincang halus, seperempat cangkir lobak cincang halus, 2 sendok makan peterseli cincang halus, 2 cangkir yogurt rendah lemak , 1 sdm jus lemon segar, 1 sendok teh madu, garam dan merica secukupnya.
Arah: Campur semua bahan di atas bersama-sama dan dinginkan di lemari es. Ini bisa dimakan sebagai saus untuk sayuran seperti wortel.
3. Sayuran Delight:
Bahan: Wortel dipotong strip, kuntum brokoli, asparagus tender, kacang polong salju dengan senar dihapus, kacang polong hijau dipangkas, kembang kol kembang kol.
Arah: Rebus bahan di atas dalam air mendidih dengan sedikit garam. Setelah beberapa menit, saring dan celupkan ke dalam air dingin. Tiriskan dan keringkan. Bisa dimakan lalu atau dingin dan disajikan. Ini adalah resep TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA rendah kalori dan enak juga.

TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

4. Baked French Fries:
Bahan: 1 Kentang besar, setengah sendok makan minyak zaitun, garam dan paprika untuk taburan.
Arah: Panaskan oven. Kupas dan potong kentang menjadi irisan panjang. Masukkan irisan ini ke dalam air dingin untuk sementara dan kemudian tiriskan. Pat mengeringkan handuk kertas dan meletakkannya di atas baking sheet. Sebarkan minyak zaitun pada kentang dan panggang sampai kentang berubah tajam dan keemasan. Keluarkan kentang dan taburi dengan garam dan paprika. Ini adalah versi yang jauh lebih sehat dari kentang goreng goreng dalam!
5. Campuran Salad:
Bahan: Satu-empat cangkir mentimun cincang, seperempat cup wortel cincang, seperempat cangkir cincang tomat, seperempat cup paprika, garam dan merica secukupnya.
Petunjuk: Campur bahan di atas dan nikmati resep makanan ringan rendah lemak ini.
6. Oatmeal:
Bahan: Setengah cangkir oatmeal, setengah cangkir susu rendah lemak, setengah sendok teh madu, 1 sendok teh kayu manis.
Arah: Campurkan semua ini dan simpan di lemari es. Dapat top dengan beberapa kismis atau buah untuk TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat yang lezat.
7. Campuran Buah:
Bahan: Potongan cincang dari 2-3 buah yang Kamu suka setengah cangkir yogurt rendah lemak.

TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

TOKO OLEH OLEH KHAS GRESIK BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar