JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

BELI OLEH OLEH BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Sore hari dan Kamu merasakan sedikit peckish - apa yang akan Kamu makan? Kamu merasa sedikit kekurangan karena Kamu menjalani diet vegan, dan Kamu tidak dapat memikirkan gagasan makanan ringan dan cepat. Atau mungkin Kamu baru saja pulang kerja dan menginginkan makanan enak, tapi Kamu sudah lelah. Karena itu, Kamu ingin JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA vegan Kamu menjadi mudah, tanpa kerumitan, dan bukan resep yang memakan waktu yang paling rumit di planet ini! Bahkan lebih baik - sebaiknya hanya sesuatu yang bisa Kamu lempar bersama di bawah 5 atau 10 menit. Berikut adalah daftar beberapa resep makanan vegan vegan yang lezat, cepat dan mudah serta ide makanan untuk membantu membuat hidup Kamu sedikit lebih mudah.
Jagung meletus
Camilan ini enak, agak rendah kalori yang bisa siap santap di bawah 10 menit. Ini sempurna jika Kamu mendambakan sesuatu yang sedikit asin. Tempatkan 2 sdm minyak zaitun dan ¼ cangkir popcorn dalam panci besar. Tutup dengan tutupnya, dan masak popcorn di atas api sedang, pastikan Kamu terus gemetar. Tepat ketika Kamu berpikir bahwa itu tidak bekerja, terus bertahan selama satu atau dua menit lagi, dan kemunculannya akan dimulai. Saat berhenti bermunculan, lepas landas dari panas dan tempat dalam mangkuk besar. Tambahkan banyak garam secukupnya, dan jika diinginkan, dribble di ¼ Cup sampai ½ cangkir minyak kelapa meleleh. Jika Kamu mendambakan popcorn manis, tambahkan beberapa sirup maple ke minyak kelapa, sekitar ½ cangkir, atau secukupnya.
5 Menit atau Kurang Makanan Vegan
Berikut adalah daftar ide makanan vegan vegan yang 'tidak perlu persiapan' yang dapat Kamu santap kapan saja:
· Campuran jejak: kacang-kacangan, buah kering dan potongan coklat vegan. Potongan buah dengan mentega almond, selai kacang atau coklat vegan menyebar · Kue vegan beku, muffin, brownie atau irisan yang Kamu buat pada akhir pekan · Tongkat sayuran (wortel, seledri, dan timun dll) dengan saus vegan (buatan sendiri atau toko yang dibeli) seperti hummus atau beetroot dip. (Hati-hati dengan bahan yang dibeli di toko sekalipun). Smoothie - masukkan ke dalam blender apapun yang bisa Kamu temukan (dalam batas!) Seperti susu kedelai, santan, susu beras, susu almond, yogurt kedelai, yogurt kelapa, kayu manis, rempah-rempah, garam laut, buah beri, pisang, kakao bubuk, coklat vegan, nektar agave, sirup maple, biji chia, biji rami, kacang-kacangan, kismis, sultana ... Apa yang Kamu masukkan ke dalam smoothie Kamu terserah pada Anda, dan Kamu bisa membuang semuanya dalam waktu kurang dari 5 menit! · Kerupuk dengan alpukat, mentega kedelai dan irisan tomat, atau hummus menyebar. · Paket chip (jangan terlalu sering memakannya). Ada banyak perusahaan chip vegan yang membuat keripik kangkung, keripik jagung, keripik kentang dan keripik sayuran, jadi nikmati mangkuk kecil itu sekarang dan lagi.
Buah segar
Manfaat kesehatan dari makan buah segar setiap hari sebaiknya tidak diminimalkan. Jadi, pastikan Kamu menikmati beberapa buah dalam musim sebagai salah satu makanan vegan harian Anda. Potong buah favorit Kamu dan buat salad buah yang cepat dan mudah, tambahkan jus jeruk yang diperas untuk membuat saus juicy yang enak. Sajikan dengan yogurt kedelai atau santan atau es krim vegan jika diinginkan, dan topilah dengan beberapa kenari lezat atau kacang almond yang lezat agar membuatnya menjadi makanan ringan yang menenangkan.
Kue vegan
Jika Kamu lelah atau sangat sibuk selama seminggu, sebaiknya Kamu menyisihkan beberapa jam pada akhir pekan untuk melakukan pembakaran Anda. Panggang satu atau dua resep makanan vegan yummy untuk terakhir minggu ini, dan membekukannya dalam porsi. Temukan beberapa resep kue vegan yang mudah (atau gourmet jika Kamu mau), resep muffin, resep brownie atau resep irisan yang terlihat lezat, dan Kamu tahu akan memuaskan hasrat ngemil Kamu selama seminggu. Kamu harus melihat secara online atau membeli beberapa resep e-book vegan untuk menemukan beberapa resep kue vegan yang indah yang akan membuat Kamu bahagia setiap kali waktu JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA Kamu tiba! Siapa yang tidak menantikan kue mereka semua sekarang dan lagi? Dan ingat, jika ramuan yang Kamu masukkan sehat, Kamu bisa menikmati kue vegan atau muffin Kamu secara lebih teratur - tanpa harus merasa bersalah!
Irisan kesehatan vegan
Sekali lagi, jika Kamu memanggangnya di akhir pekan, Kamu tidak perlu menyiapkan teh pagi dan sore Kamu selama seminggu. Ada begitu banyak resep lezat saat ini untuk irisan kesehatan vegan. Ada potongan apel-crumble, potongan oat dan kacang, irisan buah kering, irisan blueberry, irisan coklat-brownie, dan resep lezat lainnya. Mengapa tidak memanggang irisan vegan yang berbeda setiap akhir pekan? Ini akan membuat makanan vegan Kamu tidak menjadi membosankan.
Seperti yang bisa Kamu lihat, makanan vegan Kamu bisa sangat cepat dan mudah disiapkan. Dan selalu kebiasaan yang sangat baik untuk masuk ke dalam membuat kue vegan Kamu di akhir pekan sehingga JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA pertengahan minggu Kamu bisa tidak merepotkan!

JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

JUAL MAKANAN RINGAN BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar