GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

MURAH JAJAN PEDAS BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA - Pengen Ngemil Tapi Bosen Sama Camilan Yang Itu2 Aja??? Anda Harus Coba Cemilan dari OVJ Snacks!!! Dengan BUMBU RAHASIA!!! Jika semua kerja keras Kamu di gym digagalkan oleh kebiasaan ngemil Anda, maka bacalah terus untuk menemukan bagaimana Kamu bisa GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA agar tetap langsing, puas dan sehat. Pertama, tanyakan pada diri Anda, mengapa aku menginginkan makanan ringan ini? Ada beberapa alasan mengapa kita ngemil;
o Kebiasaan; Jika Kamu melihat makanan tertentu sebagai hadiah, atau membuat Kamu merasa lebih baik atau Kamu menginginkannya jika Kamu merasa tidak bahagia, atau Kamu selalu memiliki keripik jagung dengan sebuah film; cobalah mengganti makanan itu dengan sesuatu yang lain. Jika Kamu stres, mandi hangat dengan cahaya lilin daripada bak mandi Hagen Daas, manjakan diri Kamu dengan manikur daripada take-away pada akhir pekan, GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA di semangkuk besar buah beri di depan TV, dan dorong suasana hati Anda. dengan latihan. Kemudian bandingkan perasaan baik yang diberikan oleh hal-hal ini dengan perasaan kurang baik yang Kamu rasakan saat sendok menyentuh bagian bawah karton es krim. Cobalah dan gunakan perasaan yang baik sebagai motivasi untuk membentuk perilaku dan kebiasaan positif.
o Godaan; jika Kamu memiliki kelemahan untuk hal-hal tertentu, jangan menyimpannya. Jangan dengan keripik dan biskuit untuk anak-anak Kamu jika Kamu akhirnya memakannya. Jangan membeli makanan yang menggemukkan atau tidak sehat dalam jumlah besar. Jangan membujuk diri sendiri bahwa Kamu hanya akan memiliki satu persegi coklat setiap malam jika Kamu tahu betul bahwa Kamu akan makan banyak pada hari pertama (hampir tidak menyita waktu untuk bernafas di antara suap). Spring membersihkan lemari Kamu dari GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA yang tidak sehat. Jika tempat kerja adalah masalah, atur dorongan kesehatan; menyarankan setiap orang-orang membeli buah atau smoothies sebagai pengganti kue dan biskuit, mendapatkan pendingin air, atau mengisi kulkas dengan air mineral.
o Kebosanan atau kurangnya rangsangan dapat diartikan sebagai keinginan untuk GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA, padahal sebenarnya perubahan adegan atau tugas akan merevitalisasi otak yang bosan; Berjalan mengelilingi kebun dan menarik beberapa gulma ke atas, atau jika Kamu sedang bekerja, beristirahat sejenak untuk mengubah pemandangan dan untuk merevitalisasi.

GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

o Kelaparan sering benar-benar kehausan; Setiap kali Kamu mendambakan GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA, minumlah segelas besar air, inilah yang sebenarnya Kamu butuhkan, dan akan membantu Kamu tetap terhidrasi.
o Lapar kelaparan mungkin disebabkan oleh kadar gula darah yang tidak merata. Ngemil karbohidrat sederhana (roti putih, biskuit, kue, permen, keripik dsb) mengirimkan kadar gula darah Anda, gula ini dikeluarkan dari darah oleh tubuh, menurunkan kadar gula darah membuat Kamu merasa lapar lagi, dan siklus berulang. Ngemil pada karbohidrat kompleks akan menjaga kadar gula darah Kamu bahkan, karena gula dilepaskan perlahan ke dalam darah, menjaga kadar bahkan dan mencegah rasa lapar. Cobalah makan karbohidrat kompleks; kue oat, kue beras merah, salad pasta, salad nasi merah (lihat daftar belanja makanan sehat minggu depan).
o Pemasaran; itu tidak akan ada jika kita tidak tertipu. Jutaan dihabiskan untuk meneliti tempat menyimpan makanan ringan agar Kamu menjemputnya, dan meyakinkan Kamu bahwa Kamu menginginkannya. Menulis daftar belanja akan membantu melawan pembelian impuls; jika tidak ditulis, abaikan saja. Jangan terombang-ambing oleh penawaran khusus dan 2 untuk 1 pada makanan ringan. Buat keputusan bahwa Kamu tidak akan membeli barang dari meja kasir. Jangan berbelanja dengan perut kosong!
Bila Kamu telah menilai faktor apa yang mempengaruhi kebiasaan ngemil Anda, Kamu bisa mulai mengubah perilaku Anda, dan mengurangi keuntungan Anda. Kudapan biasa baik untuk Anda, tetapi makanan ringan harus menjadi makanan yang tepat dalam jumlah kecil. Konsumsilah makanan sederhana dari slow release complex carbohydrates, protein berkualitas dan buah segar dan sayuran. Makan teratur memungkinkan otak 'prasejarah' rileks dengan pengetahuan bahwa makanan berlimpah. (Salah satu efek diet ketat dan makanan tidak teratur adalah otak mengira sedang mengalami kelaparan; metabolisme melambat dan lemak tubuh dilestarikan dan disimpan). Rencanakan 3 makanan kecil dan 2-3 GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA kecil setiap hari, ini akan menjaga agar metabolisme tetap berjalan lancar dan efisien. Energi sering turun pada pertengahan pagi dan sore hari, jadi rencanakan ke depan untuk memastikan bahwa Kamu memiliki GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA sehat yang bersumber untuk saat-saat seperti ini. Kamu mungkin merasa terbantu untuk membuat grafik dan mencatat makanan dan GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA Anda; membantu membangun kebiasaan itu.

GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

GROSIR MAKANAN RINGAN DI BANDUNG BANDUNG, JAKARTA, SURABAYA

LihatTutupKomentar